Review: B'joy Cafe and Steak

Hallo Food Lovers Bandung!

Hari sabtu kemarin tanggal 14 Mei, Gue dan temen-temen food blogger bandung laennya di undang ke B'joy Cafe and Steak di Jl. Cimanuk No.15 Bandung tepatnya di area Hotel Vio Cimanuk.
Kalo menurut gue dari tempat sendiri, tempatnya cocok buat makan keluarga atau makan bareng sama temen-temen soalnya tempatnya nyaman banget ^_^

Karena gue kesana pas weekend jadi suasana yang gue liat di daerah sekitar B'joy Cafe bener-bener rame banget, kita bisa liat banyak kuda-kuda yang mondar mandir di sewain buat orang yang mau naeknya sampe banyak pedagang kaki lima juga pokoknya suasananya Bandung bangettt !



B'joy Cafe and Steak punya banyak menu mulai dari Indonesian Food sampe Western Food juga ada, untuk
harga dan menu makanan di sana tentu pas banget sama kantong, karena kemarin gue nyoba salah satu menu recomend steak yang porsinya bener-bener bikin perut kenyang banget dan harganya juga sesuai sama makannya :D


Ini dia Mixed Grill Combo Harganya sekitar 80-90K, isi nya dari daging sapi, daging ayam, telur, sosis,dan salad yang pasti ini bakal bikin perut kalian kenyang banget =D 



Buat menu satu lagi ada Grilled Chicken Pepper dan kalian yang suka pasta juga B'joy Cafe punya menu Joy Spaghetti Chicken, ini cocok banget buat kamu yang suka pedes :D
Nah itu review tentang B'joy Cafe and Steak, Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya ^_^







INSTAGRAM @MILATANNN


B'joy Cafe and Steak
Jl. Cimanuk No. 15 Bandung
Senin-Minggu 10.00-22.00
(022) 96009400


Tidak ada komentar:

Posting Komentar